Wenny Ariani Yakin Rezky Aditya Ayah Biologis Kekey, Tak Masalah Tahu Citra Kirana Dukung Tes DNA




Wenny Ariani Yakin Rezky Aditya Ayah Biologis Kekey, Tak Masalah Tahu Citra Kirana Dukung Tes DNA

Sudah memenangkan gugatan soal pengakuan sang anak, Wenny Ariani yakin Rezky Aditya ayah biologis Kekey anaknya.

Sikap Wenny Ariani ini pun seolah menanggapi tak masalah tahu Citra Kirana dukung Rezky Aditya tes DNA dengan Kekey.

Jika selama ini diam tak memberikan komentar soal masalah suaminya Rezky Aditya, kini Citra Kirana ikut buka suara.

Sembari menggandeng Rezky Aditya saat melakukan klarifikasi, Citra juga mengatakan bahwa dirinya sudah menerima keadaan Rezky seutuhnya.

“Saya menikah dengan suami saya, saya menerima keadaan seutuhnya,” ungkap Citra Kirana dikutip dari channel YouTubenya, Sabtu (26/5/2022).

Citra Kirana juga menegaskan bahwa ia sudah siap menerima apapun masa lalu Rezky Aditya.

“Saya menerima semua masa lalunya,” tegasnya.

Citra Kirana menjadikan masalah pengakuan anak ini sebagai cobaan untuk rumah tangga mereka.

Saat ini, ia mendukung sepenuhnya apapun jalan yang diambil Rezky Aditya termasuk melakukan tes DNA.

“Saya juga yakin dengan ada masalah ini pasti ada hikmah baik yang sudah Allah siapkan untuk kami berdua,” ucap Citra Kirana.

Sekedar informasi, MK sudah mengeluarkan putusan bahwa putri kandung Wenny Ariani juga merupakan anak kanding Rezky Aditya.

Putusan tersebut sudah berkekuatan hukum sampai nanti Rezky bisa menjelaskan fakta sebaliknya.

Rezky Aditya pun mengaku sudah siap jika memang diminta untuk melakukan tes DNA, bahkan ia akan bertanggung jawab jika putri dari Wenny benar-benar anak biologisnya.

Rezky menuturkan bahwa dirinya bersedia melakukan itu atas dasar kemanusiaan dan untuk menghilangkan keraguan dalam dirinya.

“Ini semua saya lakukan atas dasar kemanusiaan dan memutus keraguan saya terhadap Naira,” lanjut Rezky.

Akan tetapi Rezky mengaku proses tes DNA belum bisa dilakuan karena ada permintaan lain dari pihak Wenny.

Rezky sudah memastikan bahwa dirinya akan bertanggung jawab dan memenuhi kewajibannya pada putri dari Wenny jika memang terbukti.

“Saya pastikan saya akan menyayangi dan menafkahi Naira,” lanjut Rezky.

Keputusan Rezky untuk melakukan tes DNA dan memberikan klarifikasi adalah untuk menjaga keluarganya saat ini karena terus disalahkan sejak putusan MK keluar.

“Saya sebagai kepala keluarga, berkewajiban untuk memastikan istri dan anak saya bahagia,”

Wenny: Memang Rezky Ayah Biologis Kekey

Perjuangan Wenny Ariani terkait tuntutannya atas pengakuan anak pada aktor Rezky Aditya dimuluskan Pengadilan Tinggi Banten

Diketahui, Pengadilan Tinggi Banten sudah memutuskan gugatan banding yang diajukan Wenny Ariani.

Dalam hasil putusan Pengadilan Tinggi Banten, Rezky Aditya dinyatakan sebagai ayah biologis Naira Kaemita Sasmita atau Kekey, anak dari Wenny Ariani.

“Alhamdulillah ini kan putusan yang saya mau, ya memang Rezky adalah ayah biologis Kekey,” kata Wenny Ariani saat dihubungi awak media, Selasa (24/5/2022).

Dengan hasil putusan ini, Wenny juga berharap Rezky Aditya segera mengakui bahwa dia adalah ayah dari anaknya.

“Terpenting saat ini adalah pengakuan terhadap anak saya, pengakuan ayahnya terhadap Kekey. Rezky mengakui Kekey anaknya. Itu yang saya minta,” ujar Wenny.

Lebih lanjut terkait nafkah dan tanggung jawab sebagai ayah, Wenny belum ingin membahas, ia menyerahkannya ke kuasa hukum.

“Kalo nafkah dan tanggung jawab saya serahkan ke kuasa hukum,” jelas Wenny.

Sementara itu, Ferry Aswan selaku kuasa hukum Wenny Ariani mengatakan apabila Rezky Aditya tidak menerima hasil putusan tersebut dan meminta kasasi, maka Rezky harus tes DNA.

“Seandainya dia nggak terima, dia harus mau tes DNA,” ujar Ferry.

Sebagai informasi, Wenny Ariani muncul dengan pengakuan mengejutkan pada 2021 lalu.

Saat itu, ia mengaku memiliki anak hasil hubungan masa lalu dengan Rezky Aditya.

Wenny Ariani bahkan sampai menggugat Rezky Aditya ke Pengadilan Negeri Tangerang pada 30 Juni 2021.

Ia menempuh jalur hukum karena pengakuannya soal status anak tidak mendapat tanggapan dari Rezky.

Namun, gugatannya ditolak. Wenny Ariani lantas mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Banten pada Februari 2022.

0 Response to "Wenny Ariani Yakin Rezky Aditya Ayah Biologis Kekey, Tak Masalah Tahu Citra Kirana Dukung Tes DNA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel